Penjara Suci


Penjara Suci
Olleh : Atfi Khumairoh

Pada tahun awal aku kelam
Masuk bak diseret kehampaan,
Aku sesak, jenuh
Aku jauh dari sangkar lahirku,
Aku jauh dari induk sayang ku
Tempat apa ini, semuanya serba minim
Aku empet agar tahun mengalir pelan-pelan
Senduku berganti, inikah cahaya tuhan?
Kelam ku berganti terang
Sendu ku berganti riang
Inikah, sebutan sang santri
Hidup di penjara suci
Tidak!
Dia tempat suci
Maka keluarpun harus suci
Tidak bagi kau,
 yang tak punya akhlak si penjara suci.

Komentar

  1. Balasan
    1. HAHAHHA MAAF LUPA,,,,,,,,,,,,,,, ATFI,,,,,,,,,,
      SATAI AKU PASTI EDIT,,,,,,,,,

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGERTIAN, RUANG LINGKUP DAN FUNGSI PSIKOLOGI ISLAM

PENGERTIAN, RUANG LINGKUP DAN KEGUNAAN FILSAFAT PENDIDIKAN ISLAM

PENGERTIAN PSIKOLOGI ISLAM